Monday, October 17, 2011

DIJUAL HONDA CIVIC GENIO TAHUN 94 Rp. 55.000.000 nego

mobil honda sedan genio di jual murah, honda genio tahun 94 di jual murah, jual cepat honda genio tahun 94, wallpaper genio, galery honda genio, jual murah honda genio mulus butuh uang cepat
Iklan ini di pasang pada 18 oKTOBER 2011
Tipe kendaraan Sedan Honda Genio Tahun 94 Di jual dengan Harga 55 juta/NEGO

Tipe kendaraan Sedan Honda Genio Tahun 94 Di jual murah Rp 55 juta / NEGO.
Halo Brooo...........!!!!!
Jual Mobil saya, dengan beberapa Pilihan Harga karena saat ini Mobil saya lagi perbaikan Duco Full Body, Dijamin Bukan Bekas Mobil GAUL tapi Mobil saya digunakan untuk Keluarga dan Cuma Pergi Ke kantor saya Butuh dana Cepet Bro...

Harga : Rp. 55.000.000,- /Nego

- Mobil 100% Body Mulus

- Pajak Baru Diperpanjang Agsutus 2011

- Interior Originil

- Band 80% masih Bagus

- Knalpot Baru

- Radiator Baru

- AC dijamin DINGIN


Sistem Pembayaran Didepan senilai Rp.35.000.000,- dikarenakan Mobil saya masih dalam pengerjaan "DIJAMIN PENGERJAAN HANYA 30 HARI" dengan ketentuan ke pembeli Sebagai Berikut :

- BPKB ASLI akan dipegang Oleh Calon Pembeli

- STNK ASLI diberikan Kepada Pembeli

untuk yang berminat silahkan menghubungi saya, atau bisa langsung datang ke kantor saya di kota Bandung.



Office Bandung

PT. Premier Equity Futures - Bandung

Wisma Graha Bumiputera Lt.9

Jl. Asia Afrika Nomor 141-149 Nomor Telp : 022.4267107 Line Telp : 226 (Bpk. Asri Masri, SH)

Contact Person : 082129997301
Note: Blog ini hanya memberikan informasi tentang mobil bekas. Untuk ketersediaan barang, kondisi dan posisi barang silahkan anda menghubungi alamat, nomer telpon, atau email yang di cantumkan. Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari mobil idaman. Trimakasih telah singgah di blog ini.